Minggu, 05 Februari 2023

HUNIAN IDEAL UNTUK KELUARGA MILENIAL

 


Saat ini, memiliki rumah pribadi menjadi perbincangan hangat bagi kaum milenial. Hunian menjadi suatu kebutuhan yang harus segera diwujudkan, khususnya bagi mereka yang telah berada pada usia produktif.

Akan tetapi, setiap orang tentu membutuhkan beberapa kriteria untuk huniannya. Hal ini tentu sejalan dengan cara pandang dan gaya hidup yang dijalani. Terlebih, bagi milenial yang menyukai hal-hal yang efisien, praktis, sederhana namun modern.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, berbagai pengembang saling berlomba-lomba untuk menyesuaikan minat generasi milenial ini. Lalu, hunian seperti apa yang ideal bagi kaum milenial?

LOKASI STRATEGIS

Bagi kaum milenial, pertimbangan utama saat ingin membeli rumah adalah lokasinya yang strategis. Lokasi yang strategis ini tidak berarti harus berada di pusat kota. Yang terpenting adalah akses dari dan menuju lokasi hunian. Hal ini jelas akan memudahkan kaum milenial yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi.

Selain mudah diakses, hunian yang strategis juga bisa diketahui dari ketersediaan fasilitas utama seperti fasilitas pendidikan dan kesehatan. Karenanya, hunian yang dekat dengan sekolah, rumah sakit dan pasar tradisional memiliki nilai plus tersendiri.

FASILITAS SEKITAR PERUMAHAN

Selain ketersediaan fasilitas utama, kaum milenial juga memasukkan fasilitas pendukung dalam kriteria rumah impiannya. Fasilitas pendukung yang paling banyak dicari adalah fasilitas rekreasi yang aman sebagai tempat bermain anak. Karenanya kaum milenial cenderung akan menaruh minat pada hunian yang dekat dengan taman.

Selain itu, fasilitas pendukung lain seperti mesin ATM dan minimarket juga menjadi pertimbangan bagi milenial. Ketersediaan berbagai fasilitas ini tentunya akan menunjang kebutuhan hidup milenial yang memerlukan efisiensi.

LINGKUNGAN SEKITAR

Mobilitas kaum milenial yang tinggi membuat mereka lebih sering berada di luar rumah. Karenanya, kaum milenial membutuhkan rumah dengan lingkungan yang aman, khususnya dari kriminalitas.

Selain itu, kaum milenial juga memerlukan tempat yang nyaman dengan tingkat bencana yang rendah. Hal ini tentu penting, sebab kaum milenial yang mobile memerlukan rumah untuk tempat beristirahat dari mobilitasnya yang tinggi.

KONEKSI INTERNET

Generasi milenial juga dikenal sebagai generasi yang erat kaitannya dengan perangkat digital. Oleh karena itu, konektivitas dan akses internet yang kencang menjadi kriteria yang tidak boleh tertinggal bagi milenial saat mencari rumah yang ideal.

Terlebih setelah masa pandemi, kebutuhan akan internet semakin meningkat untuk melaksanakan berbagai pekerjaan saat berada di rumah.

Itulah beberapa kriteria rumah yang ideal bagi milenial: lokasi strategis, fasilitas pendukung, keamanan lingkungan sekitar hingga koneksi internet yang kencang. Dan semua aspek itu bisa ditemukan di Green Panorama 2 dan Green Panorama 3.

Green Panorama 2 dan Green Panorama 3 berlokasi di tempat yang sangat strategis dengan akses yang mudah dijangkau. Selain itu, tersedia berbagai fasilitas mulai dari pendidikan, kesehatan hingga fasilitas pendukung lainnya.

Selain itu, Green Panorama 2 dan Green Panorama 3 membawa konsep hunian modern minimalis di lingkungan yang asri. Konsep minimalis dan lingkungan yang asri ini membuat aktivitas di dalam rumah menjadi lebih mudah, praktis dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar